Program Studi Sastra Inggris Meraih Akreditasi B Dari Ban-PT

Visitasi Re-Akreditasi Program Studi Program Studi Sastra Inggris Fakultas Ekonomika, Bisnis Dan Humaniora Universita Dhyana Pura dilaksanakan selama dua hari pada 9-10 November 2020.

Visitasi yang dilaksanakan secara daring atau online ini bagi kampus Undhira merupakan yang pertama kalinya dilaksanakan sejak awal pandemi covid-19 bulan Maret lalu.

Tentu segala persiapan dalam rangka visitasi online sudah pasti berbeda dengan apabila dilaksanakan secara offline atau tatap muka langsung.

Namun demikian dengan segala fasilitas daring yang sudah dipersiapkan oleh Program Studi Sastra Inggris sejak lama, baik dari sisi pelayanan adminitratif dan akademik, maupun sarana penunjang pembelajaran digital lainnya seperti pelayanan perpustakaan, kemahasiswaan, hingga kegiatan laboratorium yang bisa di akses dari rumah, tampaknya menunjukkan kesiapanProgram Studi Sastra Inggris dalam menjawab tantangan pembelajaran di tengah pandemi covid-19 ini.

Hadir sebagai tim asesor dari Badan Akreditasi Nasional (BAN) Perguruan Tinggi (PT) dalam visitasi re-akreditasi Program Studi Perpajakan secara online adalah Dr. Monika Gultom, S.S.,M.A dan Dr. Meinarni Susilowati, M.Ed.

Hasil reakreditasi yang dihasilkan selama 2 hari pada Program Studi Sastra Inggris menghasilkan peringkat B.